Senin, 22 Juni 2015

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya

PT Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah Indonesia atau BUMN yang bergerak dalam bidang konsultan perencana, hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 – Jakarta Pusat. Tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut berubah menjadi perusahaan perseroan (PT). Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih mengembangkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan. PT Yodya Karya (Persero) memulai usahanya dengan modal kerja dua belas juta rupiah. Pemegang saham tunggal perusahaan ini adalah Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan penasehat teknis Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Bertepatan dengan itu, diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof. Dr. Ir. R. Roosseno (Direktur Utama PN Yodya Karya).
Kemajuan yang diraih PT Yodya Karya selama ini didukung oleh Kondisi hubungan kerja yang baik dengan sejumlah Pemberi Tugas, disertai dengan pelayanan teknis dan administratif yang profesional. Hal ini tampak dengan semakin dipercayanya PT. Yodya Karya (Persero) menangani proyek-proyek monumental, baik proyek-proyek-proyek pemerintah maupun proyek-proyek swasta. Dalam melaksanakan tugasnya, perusahaan bekerja sendiri maupun bekerjasama dengan perusahaan asing, apakah itu sebagai “leading firm” maupun sebagai “associated firm”. Pekerjaan yang ditangani diantaranya di bidang Tata Kota dan Sanitasi, Bangunan Kantor dan Industri, Daya dan Energi Listrik, Irigasi dan Pelabuhan.
Dalam kerjasamanya dengan Konsultan Asing PT. Yodya Karya telah bekerjasama dengan perusahaan Asing dalam proyeknya sebagai berikut : Jerman, Belanda, Amerka Serikat, Korea, Australia, Philipina, Hongkong, Swiss, Selandia Baru, Jepang, Perancis, Inggris, Italia dan Denmark. PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dengan tetap berpegang pada core bisnisnya, yaitu Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan pada Bidang Engineering maupun Bidang Non Engineering. Didukung pula dengan keberadaaan Tenaga Ahli Profesional dan Peralatan yang mengikuti perkembangan Teknologi serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan serta dapat dapat dipertanggung jawabkan.
Alamat kantor pusat PT Yodya Karya berada di kota Jakarta :
Jln. D.I. Panjaitan Kav. 8, Cawang
Jakarta Timur – DKI Jakarta
Email : sekper@yoka.co.id
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juli tahun 2015 ini PT Yodya Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Yodya Karya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
 Lowongan PT Yodya Karya Dalam Jabatan :
  • D3/S1 Akuntansi
  • S1 Teknik Sipil (Pengairan)
  • S1 Teknik Sipil (Jalan & Rel)
  • S1 Psikologi (Industri)

Persyaratan Umum Pencari Kerja
:
  • Pria / Wanita.
  • Siap bekerja keras dan dapat bekerja dalam tim.
  • Bertanggung Jawab atas pekerjaan.
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif & pasif.
  • Untuk tenaga teknik diutamakan yang memiliki SKA.

Berkas Lamaran Kerja
:
  1. Surat lamaran kerja
  2. Pas Photo Berwarna (scan)
  3. KTP (Scan)
  4. Biodata (Curriculum Vitae).
  5. Ijazah & Transkrip Nilai.
  6. Referensi Kerja.
  7. Data Pendukung lainnya.

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Yodya Karya terbaru bulan Juli 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang dijelaskan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Jangan lupa lampiran / attachment pada form pendaftaran max adalah 3 Mb
Lamaran ditunggu paling lambat 15 Juli 2015

sumber: http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-bumn-pt-yodya-karya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar